Selasa, 12 Mei 2015

Tips agar blog ramai pengunjung

Tips agar blog ramai pengunjung
Tips agar blog ramai pengunjung

Tips agar blog ramai pengunjung - Mendapatkan pengunjung blog yang banyak merupakan dambaan setiap blogger tentunya. Namun tidak banyak juga para blogger kecewa dengan blog nya karena sepi pengunjung. Dengan begitu tentunya kita akan bosan melakukan aktifitas blogging seperti biasanya. Maka dari itu kali ini saya akan memberikan beberapa tips yang bisa sobat baca agar blog ramai pengunjung yang bisa sobat baca dibawah ini.

1. Buat artikel yang dicari-cari dan diminati
Poin yang satu ini saya rasa sudah jelas apa tujuannya. Dengan membuat artikel yg paling banyak diminati tentunya blog kita tidak akan kesepian pengunjung,karena dengan melakukan hal ini kita tidak perlu melakukan blogwalking lagi,namun dengan syarat blog kita harus mempunyai optimasi seo yang baik pula.

2. Sering update artikel
Pengunjung tentu akan suka dengan blog yang sering update artikel, apa lagi artikel tersebut yang diminatinya, tanpa diundang pun pengunjung akan datang dengan sendirinya. Berbeda halnya dengan blog yg jarang update artikel, karena pengunjung akan merasa bosan mampir ke blog kita, karena artikelnya itu-itu saja. Jadi mulai sekarang biasakan sering-sering nge-posting dengan artikel yang bermanfaat tentunya.

3. Lakukan blogwalking
Blogwalking sangat dianjurkan bagi blog nya yang masih sepi pengunjung, karena dengan blogwalking kita bisa mempromosikan blog kita dengan orang lain. Selain itu kita juga bisa bersilatulrahmi dengan sesama blogger lainnya pula.

4. Optimasi SEO yg baik
Kebanyakan blogger newbie yang saya temui merasa sulit untuk melakukan hal yang satu ini,termasuk saya sendiri. Hal ini tidak lain bertujuan agar artikel yang setiap kali kita posting akan masuk search engine tentunya terutama google. Dengan artikel kita terindex google maka pengunjung juga bisa datang sendirinya jika dia memerlukan informasi yang ada di artikel blog kita

Itulah beberapa tips agar blog ramai pengunjung yang bisa sobat baca. Tips diatas adalah yang biasa saya lakukan agar blog saya ini tidak sepi dengan pengunjung. Dengan saya share ini, semoga blog sobat tidak akan sepi pengunjung juga nantinya.