Jumat, 08 Mei 2015

Tips memilih niche blog yang tepat

Tips memilih niche blog yang tepat - Blog Ridho Sofyandi

Tips memilih niche blog yang tepat - Sebelum kita membuat blog tentunya kita akan memilih niche blog yang akan kita gunakan. Namun terkadang kita sendiri bingung, niche apa yang cocok untuk blog kita nantinya. Banyak penyebab yang membuat kita sendiri untuk memilih niche blog yang akhirnya kita membuat blog diluar kemampuan kita sehingga membuat kita sendiri copy paste untuk setiap membuat artikelnya atau bahkan blog kita akan sepi pengunjung. Untuk itu kali ini saya akan memberikan beberapa tips memilih niche blog yang bisa sobat baca di bawah ini.

1. Paling banyak dicari-cari pengunjung
Tips yang satu ini tidak dapat dipungkiri lagi, karena jika kita memilih niche yang dicari-cari pengunjung, tentunya blog kita tidak akan kesepian pengunjung lagi. Beberapa niche blog yang dicari-cari pengunjung menurut saya saat ini adalah tentang download software, blog download anime, tipss kesehatan, tentang blog, dan blog berita. Jadi intinya kita memilih niche yang paling banyak dicari pengunjung bertujuan agar blog kita tidak sepi nantinya.

2. Sesuai dengan hobi dan keahlian
Tips yang satu ini kita lakukan untuk menghindari artikel blog kita nantinya tidak orisinil yang diakibatkan topik blog di luar pengetahuan ataupun keahlian kita. Untuk itu kita juga perlu memilih topik blog yang sesuai dengan hobi dan keahlian kita.

Jadi, kesimpulannya adalah pilih niche blog yang benar-benar sobat kuasai bidangnya, hal ini bertujuan untuk menghindari artikel yang tidak orisinil pada blog sobat dan jangan lupa untuk memilih niche blog yang paling dicari-cari para pengunjung ini bertujuan agar blog sobat tidak sepi nantinya, Itulah bbeberapa tips memilih niche blog yang bisa berkikan kepada sobat. Jika masih ada yang belum jelas silahkan bertanya di komentar :D