Senin, 11 Mei 2015

Tips agar tidak bosan menulis artikel blog

Tips agar tidak bosan menulis artikel blog
Tips agar tidak bosan menulis artikel blog

Tips agar tidak bosan menulis artikel blog - Dalam menulis artikel blog saya rasa kita pernah mengalami bosan menulis artikel diblog dan saya sendiri pernah mengalaminya. Jika kita bosan menulis artikel blog akan berdampak tidak baik terhadap blog kita nantinya, salah satunya adalah sepi pengunjung. Kok bisa? ya jelas bisa saja, jika kita bosan menulis artikel di blog, otomatis blog kita juga akan tidak akan update artikel terbaru yang orisinil tentunya dengan itu pastinya pengunjung juga akan bosan juga dengan artikel blog kita yang itu itu saja dengan demikian blog kita bisa kesepian pengunjung. Untuk itu kita perli menghindari kebosanan dalam menulis artikel blog. Beberapa tips agar tidak bosan menulis artikel di blog bisa sobat baca di bawah ini.

1. Jadikan menulis artikel sebagai hobi
Kenapa kita perlu menjadikan menulis sebgai hobi? tentunya jika menulis menjadi hobi kita tidak akan bosan dengan hobi baru kita tersebut atau bisa saja kita menjadikan menulis artikel itu sebagai kebiasaan atau kewajiban kita sebagai blogger.

2. Temukan sensasi menulis
Dengan menemukan sensasi menulis, saya rasa kita juga bisa terhindar dari bosan menulis. Oleh karna itu kita juga perlu menemukan sensasi menulis itu.

3. Temukan hal baru dalam kegiatan menulis
Dengan menemukan hal baru dalam menulis tentunya pegetahuan kita akan bertambah, Sehingga kita tidak akan bosan dalam menulis yang itu itu saja.

Itulah beberapa tips yang bisa saya berikan agar sobat tidak bosan menulis blog. Jika dalam artikel ini sobat masih merasa bingung silahkan bertanya melalui komentar dibawah :D