Kamis, 14 Mei 2015

Bagaimana cara memulai bisnis online ?

Bagaimana cara memulai bisnis online ?
Bagaimana cara memulai bisnis online ?
Bagaimana cara memulai bisnis online ? - Dijaman teknologi yang maju kini banyak orang  yang menjadi kan bisnis online sebagai bisnis sampingan maupun sebagai bisnis utama nya. Disamping itu bisnis online juga berpenghasilan yang tidak kalah dengan bisnis di dunia nyata. Tidak hanya orang dewasa saja yang bisa memulai bisnis online, mahasiswa bahkan pelajar pun sudah bisa memulai bisnis online. Banyak bisnis online yang tersebar di internet dari yang tanpa modal hingga yang menggunakan modal. Namun tidak kalah banyak juga para pemula yang ingin terjun ke dunia bisnis online bingung. " Bagaimana sih cara memulai bisnis online ?" untuk itu kali ini saya akan memberikan beberapa cara memulai bisnis online yang bisa sobat baca dibawah ini.

1. Pilihlah bisnis online yang halal

Sebelum memulai bisnis online kita juga harus mencari tahu tentang bisnis online yang akan kita jalani, apakah bisnis itu halal? Ini juga sangat perlu diperhatikan sebelum sobat memulai bisnis online, agar tidak terjerumus nantinya.

2. Paling banyak yang diminati

Sebelum memulai bisnis online kita juga perlu memperhatikan apa yang paling banyak diminati oleh netizen. Poin yang satu ini cocok untuk sobat yang akan memulai bisnis online dibidang toko online maupun dropship.

3. Bisnis online yang sedang tren

Hal yang satu ini saya rasa juga perlu untuk diperhatikan, Mengapa? karena dengan menjalankan bisnis online yang sedang tren, menurut saya kita bisa belajar lebih jauh tentang bisnis tersebut, bisa bertanya kepada orang yang telah berpengalaman tentang bisnis tersebut ataupun bisa googling sendiri.

4. Bisnis online dengan modal minim

Ini adalah yang paling banyak di incar oleh para pemula bisnis online yaitu dengan memilih bisnis online dengan modal minim, bahkan tanpa modal. Hal itu tak dapat dipungkiri lagi, karena sudah banyak bisnis online yang menawarkan dengan modal minim bahkan tanpa modal, seperti, PPC,dropship, dan affiliate.

5. Sesuaikan dengan kemampuan sobat

Hal yang satu ini saya rasa juga perlu di lakukan oleh para pemula untuk memulai bisnis online. Walaupun bisnis online tidak membutuhkan tenaga yang ekstra untuk menjalankannya, kita juga harus memiliki kemampuan untuk menjalankannya. Misalnya sobat ingin berbisnis online PPC tentunya kita perlu memiliki blog/web sebagai perantaranya, namun sobat tidak memiliki kemampuan menulis yang baik dan akhirnya menggunakan artikel copy-paste di semua artikel blog. Tentu itu akan berpengaruh terhadap iklan PPC kita nantinya.

Cukup sampai disini dulu artikel "Bagaimana cara memulai bisnis online ?" jika sobat memiliki pertanyaan seputar artikel Bagaimana cara memulai bisnis online ? silahkan berkomentar di bawah :D